Pencarian :

Kamis, 25 September 2008

Lowongan PNS

P E N G U M U M A N Nomor : KP.01.03.Mn/594
PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
TINGKAT PASCA SARJANA (S2), SARJANA (S1) UNTUK GOLONGAN III
TAHUN ANGGARAN 2008

Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia membuka kesempatankepada para Pasca Sarjana dan Sarjana bagi yang Berwarga NegaraIndonesia baik pria maupun wanita, sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum yang akanditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah denganketentuan:

JUMLAH YANG DIBUTUHKAN : 265 orang

PENDAFTARAN :
Periode pendaftaran secara online dibuka mulai tanggal 17 September s.d. 17 Oktober 2008.

Kelengkapan Berkas dapat dikirimkan mulai tanggal 22 September2008 dan paling lambat sudah diterima panitia tanggal 17 Oktober2008 pukul 15.00 WIB.

Kelengkapan Berkas disampaikan melalui Pos Tercatat atau jasa pengiriman yang ditujukan ke salah satu alamat di bawah ini: INFO LOWONGAN LENGKAP CPNS 2008 klik http://www.gpsjakarta.com

Langganan Info LOWONGAN KERJA TERBARU JOINT ke MILIS Persiapan-seleksi klik http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI APTITUDE TEST/GAT/TPA/TBS CPNS(GPSJAKARTA Lembaga Independen Profesional & Tdk Ada Hubungan/Kaitan Dengan Lembaga Lain)

I. PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI BUMN/CPNS/Bank Indonesia (JAKARTA)Diselenggarakan selama sehari dan satu kali pertemuanHari : SABTU 27 September 08 (ada kelas tiap sabtu)Waktu : 08.30 s.d 17.00 biaya Rp. 200.000,- Tempat: Kampus GPSJAKARTA Point Square Education Centre Lantai M (Mezanin) LebakBulus (depan carrefour Terminal Lb.Bulus) Formulir download dari http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc Ribuan Alumni kami berhasil masuk PNS dan BUMN serta Bank Indonesia.

II. PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI TBS/TPA CPNS (SURABAYA).
Hari : SABTU 11 Oktober 2008Waktu : 08.00 s.d 17.00 Rp. 220.000,- Tempat: Gdg Perpustakaan ITS Lt.2 blkg Rektorat Sukolilo SURABAYA http://www.gpsjakarta.com/surabaya.doc Peralatan yang harus disiapkan peserta adalah : Pensil 2B, KaretPenghapus, Rautan, Kartu Identitas yang masih berlaku KTP/SIM (bagiyang keperluan mencari kerja) terlambat tidak diperkenankan mengikutites psikologi meskipun telah terdaftar dan biaya tidak dapat diminta kembali)

III. PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI TBS/TPA CPNS (YOGYAKARTA).
Hari: MINGGU 12 Oktober 2008Waktu : 08.00 s.d 17.00 Rp. 220.000,-
Tempat: Kampus AA YKPN Jl Gagak Rimang/Kemakmuran Balapan Yogyakarta.
Pendaftaran: Hub Bu Bambang 02747823456 atau 0274584021 http://www.gpsjakarta.com/yogyakarta.doc Peralatan yang harus disiapkan peserta adalah : Pensil 2B, Karet Penghapus, Rautan, Kartu Identitas yang masih berlaku KTP/SIM (bagi yang keperluan mencari kerja) terlambat tidak diperkenankan mengikutites psikologi meskipun telah terdaftar dan biaya tidak dapat diminta kembali)

IV. PROGRAM PELATIHAN JARAK JAUH (TPA ONLINE) CPNS/ BUMN (Tdk melayani pengiriman H-5 dan H+5 lebaran krn TIKI/POS Tutup) Sedangkan bagi yang jauh dari Jakarta silahkan daftar untuk kegiatan pelatihan TPA/TBS Jarak Jauh/Online (modul dan Pembahasan dikirimpakai POS/TIKI (mhn segera daftar krn kami butuh waktu buat pengiriman). Prosedurnya:

1. Download formulir http://www.gpsjakarta.com/formulironline.doc dan penjelasan lengkap Program Aptitude test/TPA Online klik dihttp://www.gpsjakarta.com/prod05.htm

2. Kemudian anda tranfer biayanya ke rekening yang tertera dalam formulir (boleh dari bank manapun atau pakai ATM).

3. Bukti transfer ditempel di bagian paling bawah formulir yang telah diisi dengan lengkap dan jelas termasuk kode pos dan nomortelpon dan email kirim melalui Fax ke 021-75921487 atau email gpsjakarta_online@yahoo.com (salah satu saja)

4. Sehabis kirim fax atau email mohon konfirmasi ke 021-98299611, 98290979 apakah hasilnya cukup jelas atau perlu diulang. Banyak kejadian dimana hasil fax tidak jelas dan tidak terbaca sama sekalisehingga pengelola TPA/TBS Online tidak bisa mengirimkan Modul Pelatihan dan nunggu sampai calon peserta complain (nomortelpon danemail pun tidak terbaca pula).

5. Setelah kami cek biaya telah masuk ke rekening kami maka Modul dikirim beserta pembahasannya dengan KILAT KHUSUS PT. Pos Indonesia (sesuai janji pihak Pos Indonesia 2 hari sampai) atau melalui TIKI bagi yang ada di kota besar dan terlayani TIKI.

6. Semua pembahasan sudah terkirim beserta modul pelatihan dan disertai fotocopy materi dasar, CDR Materi Tambahan.

7. Peserta diminta mengerjakan soal-soal yang dikirim dan baru melihat pembahasannya. Apabila masih dianggap kurang cukup maka ditanyakan lewat email sebagai media komunikasi peserta TPA Online dengan masa aktif 20 hari sejak diterimanya modul kiriman (tujuan pembatasan waktu agar peserta giat belajar dan berlatih).

8. Materi pelatihan TPA/TBS Online ini dibuat secara General dan tidak ada kaitannya dengan seleksi pegawai instansi tertentu, meskipun demikian banyak peserta TPA/TBS online yang meraih manfaat misalnya semua materi TPA/TBS Online keluar dalam Seleksi CPTU BankIndonesia, PERTAMINA, BUMN lainnya, TOTAL E& P INDONESIE, dan CPNS 2004 s.d 2007 yang baru lalu.

Tidak ada komentar: